Selasa, 22 Januari 2019

Hazard: Dapat Tawaran dari Madrid? Itu Bagus, Kenapa Tidak?

Back To News - Eden Hazard sudah lama menjadi incaran Real Madrid. Gelandang andalan Chelsea itu pun membuka peluang untuk bermain di Santiago Bernabeu.
"Apakah saya ingin pindah ke Madrid? Kenapa tidak?" kata winger asal Belgia tersebut, kepada France Football.
Madrid sudah mengincar Hazard sejak ditangani Zinedine Zidane. Kendati demikian, Hazard mengaku tidak pernah mendapatkan tawaran langsung dari Zidane.
"Saya tidak pernah mendengar tawaran dari Zidane dan jika dia pindah ke Manchester United contohnya, maka saya tidak akan ikut pindah ke sana. Madrid tanpa Zidane memang berbeda, tapi masih Madrid," sambungnya.
Hazard sudah memenangkan begitu banyak trofi bersama The Blues -julukan Chelsea. Meski demikian, masih ada kemungkinan untuk bertahan bersama tim asal London tersebut.
"Saya sudah memenangkan segalanya di Inggris, kecuali Community Shield. Namun, itu bukan berarti saya akan pergi," ungkap Hazard.
"Saya selalu mengatakan ingin mencoba tantangan berbeda setelah bermain di Inggris, tapi ada beberapa hal yang mungkin membuat saya bertahan di sini.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar