Selasa, 22 Januari 2019

Tak Ada Keuntungan Bagi Kepri Jaya dengan Tidak ada nya Pemain baru Persija

Back To News - Persija Jakarta ditinggal para pemain kunci dan sang pelatih usai merebut gelar juara Liga 1 Indonesia 2018. Namun, eksodus pemain tersebut tak membuat 757 Kepri Jaya merasa diuntungkan saat bertemu pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019.
Hasil undian memang mempertemukan Kepri Jaya dengan Persija. Kontestan Liga 3 itu akan lebih dulu bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (23/1) besok. Persija telah melepas tiga pemain asingnya yaitu Renan SilvaJaimerson Xavier, dan Rohit Chand.
Sebagai gantinya, Macan Kemayoran -julukan Persija- mendatangkan tiga legiun asing baru yang belum pernah mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia yaitu Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Vinicius Lopez.
Namun, pelatih Kepri Jaya, Regi Aditya menganggap Persija tetaplah tim kuat meski ditinggal banyak pemain bintangnya. Ia pun memprediksi timnya harus bekerja ekstra keras untuk setidaknya mengimbangi permainan klub ibukota tersebut.
"Saya pikir secara logika awal itu (eksodus pemain Persija) merupakan keuntungan, tapi label dan kualitas mereka tetap luar biasa. Pemain satu dan lainnya akan dengan cepat beradaptasi di sesi latihan mereka," ujar Regi pada sesi jumpa pers pra pertandingan di Stadion Patriot, Selasa (22/1).
Namun Kepri Jaya juga tidak mau mengalah begitu saja. Modal mengalahkan PSMS Medan pada babak sebelumnya tentu menambah rasa percaya diri para pemain saat bersua Persija.
"Kami hargai calon lawan kami yang tim.besar dan juara liga 1. Namun kami datang bukan hanya untuk memenuhi tanggung jawab," pungkasnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar