Selasa, 23 April 2019

Susi Berkebaya di Hari Kartini, Fans: Pakai Kebaya Tiap Hari Dong Bu Biar Cantiknya Nggak Luntur

Back To News - Di Hari Kartini, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyampaikan pesan-pesan kepada kaum perempuan Tanah Air untuk selalu mengingat jasa dan semangat Kartini.
"Saya Susi Pudjiastuti,  Menteri Kelautan dan Perikanan, menyambut Hari Kartini, saya ucapkan selamat Hari Kartini, mari kita mengingat bersama jasa dan semangat Kartini dalam membuat kita semua sebagai wanita merasa sejajar, merasa mampu, dan bisa meningkatkan kapasitas kita sebagai wanita untuk terus maju, merdeka, dan bebas," kata dia dalam vidfeo yang diproduksi Kementerian Kelautan dan Perikanan.
Ketika menyampaikan pesan, Susi tampil dengan busana khas Nusantara. Dia mengenakan kebaya warna merah dan selendang batik serta rambutnya disanggul.
Netter dengan akun @irawan_jkw mengucapkan selamat Hari Kartini kepada Susi dan harapan agar menjadi menteri dua periode. Dia menyebut Susi sebagai Raja Laut Nusantara.
"Selamat hari kartini bu Ratu Laut Nusantara. Salam 2 periode bu @susipudjiastuti," kata dia.
"Masa depan Lautan Indonesia Cerah ditangan Kartini modern Indonesia! Jayalah negeriku jayalah Indonesia. Selamat Hari Kartini Bu !"  @nick_mat01 menambahkan.
Sebagian netter memuji penampilan Susi yang nasionalis itu. Mereka memuji Susi dengan pakaian adat Nusantara semakin cantik.
"Pake kebaya tiap hari dong bu biar cantiknya nggak luntur," kata @samkoba_
Netter dengan akun @Misbakhul_MU90 juga menyebut Susi cantik sekali dengan kebaya. "You are beautiful bu," katanya. []

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar