Senin, 10 Juni 2019

Untuk Hazard, 'Rumput Tetangga Tak Lebih Hijau'

Back To News - Mantan pemain ChelseaPat Nevin ikut berkomentar soal keputusan Eden Hazard yang memilih untuk pindah ke Real Madrid. Pertama, Nevin mendoakan agar Hazard bisa sukses di tempat barunya, juga memberikan wejangan bagi sang gelandang bahwa 'rumput tetangga tak lebih hijau'.
Pesan tersebut disampaikan Nevin karena ia sadar bahwa setibanya di markas El Real -julukan Real Madrid, tugas Hazard tak akan mudah. Pesepakbola 28 tahun itu akan menghadapi tantangan di level berbeda yang jauh lebih sulit ketimbang saat masih membela Chelsea.
"Selamat Eden [Hazard], saya berharap anda menjalani masa yang baik di Real Madrid. Tapi saya juga ingin mengatakan satu hal: terkadang rumput tetangga tak lebih hijau," ujar Nevin sebagaimana dikutip dari BBC.
Tapi semua itu kembali pada keputusan sang pemain yang memang berniat mencari tantangan baru untuk kariernya. Di mana Madrid jadi klub yang dianggap pas jadi wadah bagi perkembangan Hazard.
Di saat yang sama Nevin juga merasa ragu, ia cemas jika nanti Hazard tak bisa langsung bersinar. Mengingat belakangan ini tim asuhan Zinedine Zidane itu tengah dalam keadaan yang terpuruk.
"Saya sedikit cemas dengan kondisinya [Hazard] di sana, ia mungkin saja tak bisa langsung cemerlang. Karena Madrid mungkin bakal kesulitan dalam beberapa tahun ke depan," lanjutnya.
Terlepas dari apa yang disampaikan Nevin, keputusan Hazard untuk meninggalakan Stadion Stamford Bridge sudah resmi diumumkan oleh The Blues -julukan Chelsea- pada akhir pekan lalu. Hal ini pun tak terlalu mengejutkan para penggemar Chelsea, sebab rumor kepindahan sang bintang ke Spanyol memang sudah santer dibicarakan beberapa bulan sebelumnya.
Bagi pihak klub, perginya sang gelandang memang cukup menimbulkan sedikit penyesalan. Tapi mereka kemudian sadar bahwa tak bisa menghalangi perkembangan sang pemain. Apalagi keputusan Hazard pergi ditutup dengan manis karena ia juga menghantarkan tim meraih trofi Liga Europa 2019 yang sekaligus jadi musim terakhirnya.
Melihat torehan apik Hazard sebelum hengkang, Nevin kemudian mengaku senang dengan sosok sang bintang yang begitu cemerlang. Ia kemudian kembali mendoakan agar Hazard bisa mendulang sukses sama seperti saat ia membela The Blues.
"Saya senang mengetahui bahwa pria baik seperti dia [Hazard] bisa dibiarkan bersinar dan menjadi spesial, saya menyukai pribadinya. Harapan saya untuknya, semoga ia tetap bisa membawa klub barunya bersinar seperti di sini [Chelsea]," tandas Nevin.[]


Sumber : Akurat.co

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar