Senin, 27 Mei 2019

Legenda Muenchen Klaim Sane Segera Merapat ke Allianz

Back To News - Masa depan Leroy Sane bersama Manchester City tengah menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya, pemain asal Jerman tersebut dikabarkan sudah mulai gerah karena dirinya jarang mendapat kesempatan tampil di tim.
Sane memang kurang mendapat kesempatan tampil di bawah pelatih Pep Guardiola pada musim ini. Padahal musim lalu ia selalu mendapat banyak menit bermain untuk tim berjuluk The Citizens itu.
Melihat kondisi sang pemain, sejumlah klub besar Eropa dikabarkan mencoba untuk mendatangkan Sane pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu tim yang berminat dengan mantan pemain Schalke 04 itu adalah Bayern Muenchen.
Menanggapi hal ini, legenda Bayern, Lothar Matthaus pun akhirnya angkat bicara. Matthaus yakin bahwa Sane bakal berseragam De Bavarian - julukan Bayern Muenchen - pada musim depan.
"Di mata saya, seorang pemain yang akan memikat suporter Bayern tahun depan adalah Leroy Sane. Saya yakin dia akan pindah ke Munich," tulis Matthaus di kolom untuk Sky seperti dikutip dari Goal International.
"Jika (Presiden Bayern) Uli Hoeness secara terbuka mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk mendapatkannya, ini akan menjadi masalah besar di Bavaria. Dan itu akan menjadi transfer yang fantastis, karena Sane adalah salah satu pemain sayap terbaik di luar sana. Tricky, berbahaya untuk gawang lawan, cepat, dapat tampil di kedua sisi sayap dan akan memberikan masa depan yang bagus."
Selain itu, Bayern bukan tanpa alasan merekrut Sane. Mereka ingin mendatangkan Sane guna menggantikan peran dari Arjen Robben atau Franck Ribery di sisi sayap usai kedua pemain itu memutuskan pergi dari Stadion Allianz.
"(Pep) Guardiola tidak benar-benar puas dengannya, pemain ingin bermain lebih teratur dan Bayern mencari kepergian (Arjen) Robben dan (Franck) Ribery setidaknya satu orang untuk sayap. Itu akan menjadi win-win transfer untuk semua pihak," ujar Matthaus.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar