Senin, 08 Juli 2019

Balotelli siap-siap berurusan dengan pihak berwajib, Gara-gara suruh Pria Terjun Ke Laut dengan Vespa

Back To News - Masih ingat tantangan konyol Mario Balotelli ke pemilik bar di Naples, Italia? Ya, Balotelli meminta pemilik bar di sana untuk terjun ke laut menggunakan vespanya dan hanya mengenakan celana dalam.
Pria, yang kemudian diketahui bernama Catello Buonocore, memenuhi tantangan mantan bintang Manchester City tersebut. Sebagai imbalan ia mendapatkan uang tunai sebesar kurang lebih Rp32 juta.
Tetapi saat ini aksi tersebut dilaporkan ke polisi atas tuduhan "judi dan aksi kriminal" demikian dilaporkan Football Italia, dilansir Selasa (9/7/2019).
Jika terbukti, Balotelli siap-siap berurusan dengan pihak berwajib.
Tantangan berawal saat Balotelli tengah menghabiskan liburan di sana. Secara iseng ia meminta Buonocore terjun ke laut dengan vespanya. Tantangan diselesaikan dengan sukses.
Buonocore lalu mendapatkan uang yang dijanjikan Balotelli. Si pria merasa tidak rugi. Dalam pengakuannya ke Football Italia, ia bercanda bahwa harga vespanya hanya senilai Rp9 jutaan. Artinya ia untung Rp23 juta dari mengikuti tantangan konyol tersebut. "Vespaku cuma seharga Rp9 juta, lho," akunya.
Balotelli mengunggah video saat proses tantangan tersebut di akun Instagramnya. Hingga Selasa (9/7/2019) video tersebut mendapatkan 1,9 juta view dengan puluhan ribu komentar. Balotelli juga sempat memuat Insta Stories yang memvideokan saat mencoba menghidupkan kembali mesin motor vespa yang tenggelam di laut tersebut.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar