Senin, 08 Juli 2019

Mikha Tambayong Siap Lanjutkan S2 ke Harvard University

Back To News - Aktris seni peran Mikha Tambayong beberapa waktu lalu mengunggah sebuah surat bahwa dirinya diterima kuliah di Harvard University, Amerika Serikat.
Hal tersebut menjadi sebuah prestasi yang membanggakan baginya. Pasalnya, ia siap melanjutkan study S2 - nya di luar negeri. 
"Ambil S2 (jurusan) Manajemen. Kebetulan aku ambil program gitu, di almamaterku ada program untuk ambil Internasional Master Harvard, jadi aku ambil," ucap Mikha Tambayong di kawasan Jakarta Selatan, Senin (8/7). 
Dijelaskan wanita pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong itu, akan terbang ke Amerika Serikat pada Agustus 2019. Di Harvard University, Mikha mengambil jurusan yang berbeda dengan S1 yakni jurusan hukum. 
"Ya kebetulan aku lihat programnya bagus, aku bisa dapat kelas di luar, terus juga mungkin lebih relevan sama pekerjaanku sekarang karena aku punya bisnis juga," terang Mikha.
"Jujur aku senang banget bisa keterima disana (Harvard University)," sambungnya.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar