Jumat, 16 Agustus 2019

Gambar Produk Baru Bocor, GoPro segera Luncurkan Hero 8 dan Max

Back To News - Beberapa hari lalu, spesifikasi dari kamera teranyar GoPro, yakni Hero 8 bocor. Namun, merek tersebut tampaknya tidak hanya meluncurkan satu produk baru.
Menurut laman Photo Rumours, mereka telah menemukan foto-foto kamera baru lain yang disebut sebagai GoPro Max, dikutip Akurat.co dari Ubergizmo, Jumat (16/8/2019).
Penampakan dari GoPro Max tampak familiar, karena desain produk tersebut mirip dengan Fusion yang meluncur beberapa waktu lalu. Sebuah kamera yang mendukung perekaman gambar 360 derajat.
Photo Rumours memprediksi bahwa GoPro Max akan menjadi penerus GoPro Fusion. Hanya saja belum diketahui apa perbedaan kedua produk tersebut.
Bocoran gambar-gambar tersebut didapatkan dari Kementerian Komunikasi Jepang, FCC versi negara tersebut. GoProMax pun diklaim telah terdaftar di FCC, yang artinya kamera itu tengah mendekati waktu peluncurannya.
Sebelumnya, GoPro Hero 8 kemungkinan akan meluncurkan pada September mendatang. Sehingga besar kemungkinan GoPro Max juga diumumkan pada waktu yang bersamaan.
Menurut laman The Verge, Hero 8 kemungkinan akan menggandakan frame rate maksimum pendahulunya, dengan kemampuan untuk memotret dalam 4K hingga 60 fps atau hingga 480 fps saat syuting dalam HD. []


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar