Rabu, 04 Maret 2020

Ini Tanda-tanda Pasanganmu Keras Kepala dalam Banyak Hal

Back To News - Menjalankan Hubungan dengan seseorang tentu akan menimbulkan Masalah, baik yang disengaja maupun tidak. Misal, seseorang yang mengambil alih akun media sosial pasangannya untuk mengetahui rutinitas apa yang dilakukan. Alih-alih sayang dan ingin menjaga, tentu hal itu membuat tidak nyaman.
Apalagi, ketika ada pasangan yang ingin mengakhiri Hubungan dengan cara yang sadis, yaitu memanipulasi Hubungan melalui media sosial. Hal ini cukup umum ketika satu pasangan memang terbilang Keras Kepala, terlihat overprotective untuk mengetahui segala urusan. Padahal, kepercayaan menjadi hal utama agar Hubungan tetap berjalan lancar. 
Untuk mengetahui pasangan kamu kerasa kepala dan sering mengintai melalui media sosial, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan. Seperti dirangkum AkuratIntim dari laman Times of India, berikut tanda-tanda yang dapat kamu perhatikan. 
Terlalu banyak Masalah 
Masalah memang kerap sekali terjadi, tak sedikit pula yang sulit percaya. Padahal, kamu tidak menginginkan adanya Masalah tersebut, seperti makan siang bersama teman kantor, dan menggunakan pakaian yang tidak serasi bisa menjadi Masalah besar. 
Pastikan Masalah tersebut bukan direncanakan oleh pasangan kamu. Ketika pasangan marah, coba mengajaknya berbicara agar lebih jelas informasi yang didapat. 
Telalu banyak rahasia 
Apakah kamu sering melihat pasangan betingkah rahasia? Seperti menghilang tanpa sebab, dan tidak memberitahu apa yang dilakukan. 
Bisa jadi, pasangan sedang melakukan sesuatu untuk mengintai kamu dalam banyak hal. Solusinya, kamu wajib menanyakan apa yang sedang terjadi, agar tidak terjadi miskomunikasi. 
Pasangan tahu segalanya tenang kamu, tetapi sebaliknya
Pernahkan kamu berpikir bawah pasangan mengetahui segalanya tentangmu? Namun, satu sisi kamu tak tahu apa-apa tentang pasangan. 
Dalam hal ini tentu tidak baik untuk pasangan. Seharusnya, satu sama lain mengetahui semua tentang dirinya, jangan hanya berjalan satu arah. 
Pertanyaan berulang 
Pertanyaan berulang awal mulanya memang terlihat sangat romantis. Menanyakan keberadaan, makan siang dimana, dan bersama siapa.
Tetapi, jangan selalu berpikir romantis tentang ini. Cobalah berpikir luas, ada apa ketika pasangan terus-menerus menanyakan hal yang sama. Jangan sampai, ini menjadi boomerang bagi pasangan ketika sudah tidak nyaman. 

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar